Full width home advertisement

Opini

Serba Serbi

Post Page Advertisement [Top]

YOUTHINDONESIAN - Sopian Ansori terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) DKI Jakarta untuk periode 2023 - 2025.

Sopian Ansori terpilih pada Musyawarah Wilayah IV pada 23 - 25 Juni 2023 bertempat di Aula Wisma Pamentas, Jakarta Selatan.

Pimpinan sidang Musyawarah Wilayah IV PW KAMMI DKI Jakarta, Mada Tri Majaya menetapkan saudara Sopian Ansori sebagai Ketua Umum PW KAMMI DKI Jakarta Periode 2023-2025 di Aula Utama Wisma Pamentas, Jakarta Selatan, Minggu 25 Juni 2023.

Dalam pidato perdananya, Sopian Ansori menegaskan bahwa Musyawarah Wilayah merupakan agenda penting dalam proses regenenasi kepemimpinan di KAMMI Jakarta. Sehingga ia bertekad untuk membawa KAMMI DKI Jakarta menjadi organisasi yang lebih baik.

"Saya bertekad membawa KAMMI DKI Jakarta menjadi organisasi yang profesional, akuntabel, solid, dan kolaboratif", katanya

Ia juga berpesan dan mengajak agar seluruh kader KAMMI Jakarta tidak membiarkannya sendiri dalam memimpin kader KAMMI se-Jakarta.

"Saya berharap setiap kader-kader KAMMI mendukung dan membersamai kepengurusan PW KAMMI DKI JAKARTA kedepan dengan solid dan kolaboratif", pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bottom Ad [Post Page]