-->
  • Jelajahi

    Copyright © Youth Indonesian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Internship Volunteer Komunitas Rehabilitasi Lingkungan Serang

    Admin
    Jumat, 12 November 2021, November 12, 2021 WIB Last Updated 2022-09-09T08:00:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Salam lestari
    Rahayu, rahayu, rahayu

    Apa kabar semuanya, ada info penting nih buat temen-temen semua, komunitas Rehabilitasi Lingkungan Serang, lagi ada open recruitment internship volunteer, apa sih internship volunteer itu?

    Jadi, internship volunteer adalah kegiatan belajar sekaligus praktek, kalau bahasa mudahnya adalah magang.

    Emang apa sih keuntungan ikut internship volunteer, khususnya di Komunitas Rehabilitasi Lingkungan Serang, ini jawabannya.

    Keuntungan ikut internship volunteer, yang pertama, kamu akan belajar memanjemen organisasi atau kegiatan, di sini secara tidak langsung, kita akan belajar leadership (kepemimpinan), meningkatkan creative thingking dan critical thinking, kok bisa, gimana caranya? Karena, saat kamu belajar mengatur, mengelola dan membuat strategi, tentu saja otak akan dipacu untuk bagaimana caranya mencari berbagai solusi dan alternatif, terlebih saat menemui kendala dalam menjalankan kegiatan atau program. Tenang aja, kamu gak akan sendirian kok, akan ada kakak mentor yang akan bimbing dan kasih transfer knowledge buat kamu juga.

    Keuntungan yang kedua, kamu bisa punya jejaring yang lebih luas, mendapatkan pengetahuan dan wawasan seputar pertukaran budaya, adat istiadat dan kebiasaan yang berbeda di tiap daerah. Dampaknya adalah, kamu akan menjadi pribadi yang lebih toleran, berpikiran terbuka dan mature (kematangan diri).

    Dapat duit gak sih ikut internship volunteer Komunitas Rehabilitasi Serang? Kalau ini sih jujur aja ya, komunitas rehab bukan lembaga profit yang punya banyak duit. Kami bergerak berdasarkan rasa kepedulian dan kesadaran sosial terhadap kondisi yang terjadi, khususnya di bidang lingkungan. Makanya disebut volunteer.

    Jadi, temen-temen tahu sendiri kan jawabannya, kalau berniat mencari uang, mungkin temen-temen bisa mencari pekerjaan atau bikin bisnis. Kalau di Komunitas Rehabilitasi, sampai saat ini, kita masih bergerak secara kolektif mandiri dan sosial.

    Tapi, saran dari kami, jangan khawatir soal materi, kita asah dan belajar dahulu, kita tunjukkan kemampuan dan kompetensi yang dimiliki, InsyaAllah nanti orang juga akan melihat dari apa yang kita kerjakan. Salah satu caranya, yaitu dengan bergabung bareng komunitas Rehabilitasi lingkungan Serang, kita buktikan dengan menjalankan pilot project sosial dan program yang ada di komunitas rehabilitasi Serang. 

    Ayo sekarang daftar, mau kapan lagi belajar dan mengukur kemampuan diri, masa mau rebahan terus. Tapi, terserah sih, pilihan hidup terbaik ada di tangan kamu sendiri. Jika ingin belajar, berkembang, mencari pengalaman dan jejaring, silakan gabung bareng komunitas rehabilitasi lingkungan Serang. Tapi, kalau mau malas-malasan, ngabisin waktu gak jelas, mau jadi beban sosial, silakan rebahan terus dan malas-malasan. See you, masa depan baik adalah pilihanmu sendiri.

    Caranya gabungnya, kirim Curriculum vitae (CV) kalian ke 089601329047 atau DM via instagram di @rehabilitasi_serang , yuk ditunggu segerah nih.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekonomi & Bisnis

    +