YOUTHINDONESIAN - Platform komunitas pengembangan diri dan digital kreatif, Scaleupjourney.my.id telah resmi mengudara dan go publik sejak Jumat, 08/07/2022. Platform yang memiliki fokus di tema personal growth, pengembangan sumber daya dan kesadaran filosofi spiritual tersebut ingin menciptakan lingkungan digital native yang bisa memiliki manfaat dan memberikan dampak untuk saling bertumbuh.

"Tujuan Scaleupjourney.my.id awalnya karena saya sangat ingin memiliki lingkungan yang bisa saling menumbuhkan, yang bisa saling memberdayakan antar anggotanya atau bahkan masyarakat umum. Salah satu metode yang kami gunakan adalah dengan creative writing, kami menulis beberapa artikel yang berkaitan dengan pengembangan diri dan membangun kesadaran tentang kehidupan serta nilai-nilai spiritual," Ungkap Sanik Radu Fatih, founder Scale Up Journey.

Bukan hal yang mudah untuk membangun kesadaran kolektif, apalagi melalui media tulisan, yang di mana kita tahu jika minat baca masyarakat Indonesia saat ini masih sangat rendah.

"Saya tahu bahwa ini bukanlah hal yang mudah,  akan banyak tantangan ke depan untuk kami bisa mengembangkan Scale Up Journey. Walau pun kami mungkin masih dianggap sebelah mata, tapi kami yakin jika dengan niat dan tekad yang kuat, maka Scale Up Journey bisa bertumbuh perlahan dan memberikan sebesar-besarnya Kebermanfaatan. Karena, membangun kesadaran itu lebih sulit dibandingkan membangun gedung atau bangunan fisik," Ujarnya lagi.

Scale Up Journey adalah wadah bersama untuk membangun kesadaran diri, agar kita bisa lebih mengenali potensi diri lebih baik lagi, serta membentuk circle yang positive yang bisa saling menumbuhkan satu sama lain.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama