Full width home advertisement

Opini

Serba Serbi

Post Page Advertisement [Top]


YOUTHINDONESIAN - Calon Anggota DPRD Kota Cilegon Dapil 2 Cilegon-Cibeber, Wardian Dwi Fresha, mendesak untuk segera memperbaiki pelayanan kesehatan di RSUD Kota Cilegon. Menurut Wardian, saat ini pelayanan di RSUD tersebut jauh dari standar pelayanan minimal yang seharusnya dihadirkan oleh sebuah lembaga kesehatan publik.

Wardian menyoroti beberapa permasalahan yang harus segera mendapatkan perhatian serius. Salah satunya adalah proses antrean yang tidak efektif, yang mengakibatkan pasien harus menunggu terlalu lama sebelum mendapatkan perawatan medis yang seharusnya segera diberikan.

"Kesehatan adalah hak dasar setiap warga negara, dan pelayanan kesehatan yang baik adalah kewajiban pemerintah. Kami tidak boleh membiarkan proses antrean yang tidak efektif dan pelayanan di bawah standar mengancam kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon," ujar Wardian.

Wardian juga mengajak semua pihak terkait, termasuk pemerintah daerah dan tenaga medis, untuk bekerja sama dalam memperbaiki sistem pelayanan kesehatan di RSUD Kota Cilegon, sehingga setiap warga dapat mendapatkan perawatan medis yang memadai.

Kami berharap pemerintah daerah segera mengambil tindakan konkret untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di RSUD Kota Cilegon demi kesejahteraan seluruh warga Kota Cilegon.(adv)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bottom Ad [Post Page]