Pelantikan pengurus baru, IKAMABA siap bersinergi dengan pemerintah



Youthindonesian- Pengurus Ikatan Mahasiswa Baros resmi di lantik, pelantikan dilakukan langsung oleh dewan pembina IKAMABA di Sekretariat MWC NU Kecamatan Baros Sabtu. Ikut menyaksikan pula perwakilan Kecamatan Baros, dan juga disaksikan oleh Dr. Ir. H. Zaenal Abidin, MM. selaku DPRD Kabupaten Serang. 

Prosesi pelantikan dan pembaiatan pengurus merupakan suatu bentuk ikrar diri untuk berproses terhadap ikatan mahasiswa baros selama periode kepengurusan. 

Ikatan mahasiswa Baros (IKAMABA) Di nahkodai oleh Supandi sebagai ketua umum ikamaba periode 202-2024

IKAMABA siap bersinergi dengan pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat kecamatan Baros, program pemerintah apapaun yang melibatkan organisasi, Ikamaba siap berkerja sama membantu menyukseskannya. 

Apalagi, ditengah pandemi covid19, Ikamaba akan berusaha menggeliatkan sektor pendidikan dengan berkolaborasi bersama universitas yang ada di daerah Banten. 

"Ikamaba difokuskan dalam sektor pendidikan. Dimana ikamaba akan melakukan kerja sama dengan beberapa universitas. Untuk kendepannya pengurus ikamaba diharapkan agar  dapat melek melihat pendidikan yang ada di kecamatan Baros,tentu saja pengurus ikamaba bisa memberikan dampak besar terhadap masyarakat kecamatan Baros" menurut Supandi selaku Ketua Umum baru Ikamaba

Uwes Qorni selaku dewan pembina mengungkapkan, "Selamat dan sukses untuk kepengurusan ikamaba periode 2022-2024, saya berharap di kepengurusan yang di nahkodai oleh supandi selaku ketua umum. Ikamaba kedepan akan lebih kritis dalam mengawal kebijakan kebijakan daerah yang tidak pro terhadap masyarakat. Serta memberikan kritik dan saran terhadap pemerintah daerah agar bisa di rasakan oleh masyarakat, hakikatnya adalah ikamaba penyambung lidah untuk masyarakat Baros, karena ikamaba hadir untuk masyarakat Baros."

Ikamaba juga mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya  dari pihak kecamatan setempat. 

"Saya sangat mengapresiasi atas Ikamaba. Semoga Ikamaba bisa mengangkat nama Baros ke ranah kabupaten bahkan ke tingkat pusat" ungkapan dari Bapak Maman selaku perwakilan kecamatan baros. 

Setelah terlantik nya pengurus Ikamaba periode 2022-2024, banyak pihak mengharapkan bantuan dari pengurus Ikamaba agar bisa menciptakan perubahan ke arah yang lebih baik.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama