-->
  • Jelajahi

    Copyright © Youth Indonesian
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tanpa Daisy dan Taeha, Momoland Comeback Dengan Formasi Baru

    Jumat, 22 Maret 2019, Maret 22, 2019 WIB Last Updated 2022-09-09T08:06:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Tanpa Daisy Dan Taeha, Momoland Comeback Dengan Formasi Baru
    Kabar bahagia datang dari pencinta kpop tanah air. Tepat sehari setelah perilisan teaser pada tanggal 19 maret lalu, momoland comeback dengan lagu yang berjudul  “I’m So Hot” pada Rabu (21/3) waktu Korea Selatan. Dalam comeback kali ini momoland membentuk formasi baru dengan tujuh member, karena dua member memilih absen dengan alasan pribadi.
    Tanpa Daisy dan Taeha sontak membuat galau para Merries (penggemar momoland), apalagi Daisy merupakan rapper utama yang menjadi sentral dalam grup. Sampai sekarang member yang tersisa adalah Nancy, Nayun, Hyebin,  AhIn,  Yeonwoo, Jane, dan JooE. Namun demikian, dalam waktu satu hari saja MV bergenre jazz dan hip-hop tersebut telah ditonton lebih dari 4 juta kali.

    Diaransemen bersama produser musik ternama Shinsadong Tiger dan BEOMxNANG. "I'm So Hot" menjadi salah satu chart atau tangga lagu terkini dalam industri musik korean pop. Pasalnya trend lagu dengan genre klasik dan latin di korea semakin booming. Lagu “I’m So Hot”  menjadi lagu andalan dari album teranyar momoland yang bertajuk  Show Me. Bercerita tentang seseorang yang menjadi pusat perhatian, lagu ini dinyayikan dengan apik begitu upbeat dan catchy saat didengar. 

    Terdengar dari beberapa part, alunan Piano dan saksofon memancarkan suasana yang ceria dan happy. Dalam album kali ini MLD Entertainment menyuguhkan konsep dan aspek musik yang swag. Ini membuktikan bahwa MLD Entertainment serius menggarap album ini terlebih merupakan salah satu agensi kpop yang profesional. 

    Sumber: Hasanuddin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekonomi & Bisnis

    +